Reselller dan Dropshiper

Galaxy Watch

Persyaratan untuk Reseller

  1. Jika Agan/Sista mau menjadi reseller kami silahkan sms/WA/BBM di kontak kami dengan mengetik Nama:……… ALamat: …………….. No. Telpon: …………. Untuk  “RESELLER GALAXY WATCH”
  2. Untuk pengambilan barang khusus Reseller Minimal 3 Barang/pcs dengan harga per pcs nya potongan 10.000 rupiah dari harga yang kami post tersebut.

Persyaratan Untuk Dropshiper

  1.  Jika Agan/Sista mau Menjadi Dropshiper kami silahkan SMS/WA/BBM dikontak kami dengan mengetik Nama: ……………… Alamat: ……………….. No. Telpon : …………… Untuk “DROPSHIPER GALAXY WATCH”.
  2. Untuk pengambilan Dropshiper tidak ada minimal pengambilan dengan harga yang sesuai kami post di halaman koleksi jam.
  3. Barang Akan kami kirim sesuai dengan permintaan custumer anda, dan akan kami atas namakan perusahaan/toko anda yang menjadi brand anda.
  4. Barang sebelum kami kirim akan kami fotokan barang tersebut terlebih dahulu kepada anda (dropshiper) untuk dikonfirmasikan ke pelanggan anda.
  5. Barang akan kami kirim paling lambat dengan kurun waktu 1X24 Jam setelah anda transfer dan konfirmasi barang yang akan di pesan dengan jasa pengiriman yang telah anda pilih untuk pelanggan anda.

Cek juga website kami di http://ahlijamtangansurabaya.blogspot.co.id/